Pelatihan dan Pemutakhiran Data SDGs di Desa Pangombusan

Camat Parmaksian, bapak Ronald Sirait, SE, M.Si Menghadiri Pelatihan dan Pemutakhiran Data SDGs di Desa Pangombusan pada hari Kamis, 10 Oktober 2024. Turut hadir sebagai nara sumber Kepala Dinas PPMDPPA bapak Sergio Gultom dan Pendamping Desa. Pelatihan ini ditujukan kepada perangakt desa dan BPD Lumban Manurung.

Pelatihan dan Pemutakhiran SDGs di desa Tangga Batu II

Camat Parmaksian, yang diwakilkan oleh Kepala Seksi PPMD Menghadiri Pelatihan dan Pemutakhiran SDGs di desa Tangga Batu II pada hari Selasa, 08 Oktober 2024. Turut hadir sebagai nara sumber Kepala Dinas PPMDPPA bapak Sergio Gultom dan Pendamping Desa. Pelatihan dan Pemutakhiran Data SDGs di Desa Lumban Huala ditujukan untuk semua perangkat Desa dan BPD Tangga…

Pelatihan dan Pemutakhiran Data SDGs di Desa Lumban Huala

Camat Parmaksian, bapak Ronald Sirait, SE, M.Si Menghadiri Pelatihan dan Pemutakhiran Data SDGs di Desa Lumban Huala pada hari Selasa 08 Oktober 2024. Turut hadir sebagai nara sumber Kepala Dinas PPMDPPA bapak Sergio Gultom dan Pendamping Desa. Pelatihan dan Pemutakhiran Data SDGs di Desa Lumban Huala ditujukan untuk semua perangkat Desa dan BPD Lumban Huala.

Pelatihan dan Pemutakhiran Data SDGs di Desa Lumban Manurung

Camat Parmaksian, bapak Ronald Sirait, SE, M.Si Menghadiri Pelatihan dan Pemutakhiran Data SDGs di Desa Lumban Manurung pada hari Senin, 07 Oktober 2024. Turut hadir sebagai nara sumber Kepala Dinas PPMDPPA bapak Sergio Gultom dan Pendamping Desa. Pelatihan ini ditujukan kepada perangakt desa dan BPD Lumban Manurung.

Pemberangkatan Tim Kecamatan Parmaksian (Pessus Parmaksian) Untuk Mengikuti Pertandingan Piala Pemuda Ajibata/Parapat Cup 1

Camat Parmaksian, bapak Ronald Sirait, SE, M.Si bersama Kepala Seksi Pelumsos melaksanakan kegiatan Pemberangkatan Tim Kecamatan Parmaksian (Pessus Parmaksian) untuk mengikuti pertandingan piala pemuda Ajibata/Parapat Cup 1 pada hari Senin, 07 Oktober 2024.

Rapat Kewaspadaan Dini Kabupaten Toba

Camat Parmaksian bapak Ronald Sirait, SE, M.Si menghadiri Rapat Kewaspadaan Dini Kabupaten Toba di Kantor KesbangPol Kab.Toba, yg dihadiri oleh Tim BAIS Kab.Toba, Kaban KesbangPol, Sekban KesbangPol, Kepolisian, Camat Se-Kab.Toba, Senin, 23 September 2024.

Camat Parmaksian dan staff melaksanakan Gotong Royong di Sekitar Kecamatan, Kamis 19 Sept 2024.

Ibadah Jumat di Aula Kantor Camat Parmaksian 20 September 2024

ASN Kantor Camat Parmaksian dan pemerintahan Desa se Kecamatan Parmaksian melaksanakan Kebaktian yang dipimpin oleh Pdt. J.Napitupulu, STh (HKBP Lumban Huala) dan petugas acara oleh Desa Dolok Nauli pada hari Jumat, 20 September 2024.

Minilokakarya Percepatan Penurunan Stunting

Camat Parmaksian , yang diwakilkan oleh Sekretaris Kecamatan bapak Baginda Manurung menghadiri Minilokakarya Percepatan Penurunan Stunting di Kecamatan Parmaksian bulan September pada hari Jumat, 20 September 2024.

Pelaksanaan IVA Test di Desa Pangombusan

Ketua TP PKK Kecamatan Parmaksian, Ny. Melda Ronald Sirait didampingi Wakil Ketua Ny. Ernawati Baginda Manurung menghadiri Pelaksanaan IVA Test di Desa Pangombusan Pada hari Rabu, 11 September 2024. Dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Desa Pangombusan dan Ketua TP PKK Desa Pangombusan yang melaksanakan kegiatan ini, begitu juga kepada Puskesmas Parmaksian yang memberi pelayanan dan…